REDAKSI88.COM–  Dua kawanan begal yang berhasil merampas sepeda motor milik Sherly Resia (15) warga Desa Talang Baru Ginting di jalan lintas Kemumu Arga Makmur pada Senin, (25/3/2024) siang. Kakak kandung korban sebutkan Ciri-ciri pelaku. 

“Begalnya berjumlah dua orang memiliki postur tubuh cukup tinggi dan berkulit putih, dan mereka menggunakan masker kata adik saya, bang, “ujar kakak kandung korban Rizki Indra Erliansyah, Selasa (26/3/2024).

Kemudian dikatakan Rizki, kawanan begal itu pada saat melancarkan aksinya mereka menggunakan sepeda motor jenis Honda CBR dengan list berwarna biru. 

Lokasi kejadian tepatnya di areal persawahan di pinggir jalan lintas Kemumu, yang biasa digunakan warga untuk menumpuk hasil panen sawit. 

“Salah seorang pelaku menendang adik saya sebelum merampas sepeda motor,” jelasnya.

Singkatnya, pasca kejadian dirinya melaporkan kejadian perampasan motor yang dilakukan kawanan begal tersebut ke aparat kepolisian. 

“Awalnya laporan kami tidak dapat terima aparat kepolisian karena hanya membawa STNK motor saja tanpa BPKB,” ujar Rizki.

Setelah itu, dirinya menjelaskan ke aparat kepolisian bahwa BPKB sepeda motor masih di leasing. Kemudian di saran pihak kepolisian agar berkoordinasi ke pihak leasing, dikhawatirkan motor itu ditarik pihak leasing.