REDAKSI88.COM– Bursa calon kepala daerah (Cakada) mulai memanas, pasca Arie Septia Adinata mengambil formulir pendaftaran Cakada dari PDI Perjuangan. Disusul Andaru Pranata mengambil formulir pendaftaran Cakada di partai yang sama. Selasa (23/4/2024).

Anak sulung Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian ini secara langsung mengambil formulir pendaftaran Cakada di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Kolonel Alamsyah, Desa Gunung Selan, Argamakmur dalam Pemilukada 2024-2029 mendatang. 

“Pagi ini saya mendatangi langsung kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara dengan maksud untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah Bengkulu Utara,” ungkap Andaru Pranata kepada Wartawan. 

Kedatangan Andaru Pranata di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan disambut humanis oleh pengurus dan panitia penjaringan Cakada, yang diketuai langsung Bendahara DPC PDI Perjuangan. 

“Hari ini saya mengambil formulirnya dan Insya Allah dalam waktu dekat saya akan melengkapi persyaratan sebagaimana yang telah ditentukan,” kata Andaru Pranata.