“Saat itu saya jelaskan, bahwa motor saya kreditnya sudah lunas, karena ada denda yang belum dibayarkan makanya BPKB motor masih di pihak leasing,” beber Rizki.

Tidak sampai disitu, Rizki melakukan koordinasi dengan pihak leasing dan menceritakan kronologi kejadian yang dialami adik kandungnya. 

“Saat itu juga pihak leasing mengeluarkan surat keterangan dan memberikan saya foto copy BPKB motor, dan laporan saya diterima aparat kepolisian,” papar Rizki. 

Setelah membuat laporan kejadian itu ke aparat kepolisian, dirinya dan pihak keluarga berinisiatif melakukan pencarian motor yang hilang. 

“Saya mendapatkan informasi dari warga, bahwa sepeda motor itu sempat melintas di area belakang SPBU Gunung Agung Kota Arga Makmur,” terang Rizki. 

Bahkan informasi lain yang diterima keluarga bahwa, kendaraan tersebut sempat terlihat di area Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik. 

“Saya bersama keluarga sudah berusaha melakukan pencarian ke arah Kecamatan Hulu Palik sampai malam hari. Tapi belum kami temukan motor itu,” pungkas Rizki.