Geliat Kolom Kosong di Bengkulu Utara Semakin Membahana

  • Share
Pengukuhan Relawan Koko Kecamatan Kota Argamakmur.

BENGKULU UTARA, redaksi88.com – Geliat demokrasi kolom kosong (Koko) melawan petahana jelang Pilkada 2020 Bengkulu Utara semakin membahana. Lagi-lagi relawan Koko Kota Arga Makmur dikukuhkan.

Pengukuhan yang dihadiri puluhan relawan Koko ini bertempat di Kelurahan Pasar Purwodadi, Kecamatan Argamakmur.

Ketua Umum Redkoko, Dedy Syafroni, S.Ip mengatakan, relawan dan sukarelawan yang telah dikukuhkan ini. Diharapkan dapat menjalankan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Kota Argamakmur.

“Seperti yang disampaikan pada pengukuhan-pengukuhan sebelumnya, kita mengarahkan para relawan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ucap Dedy, Minggu (22/11/2020).

Sambung pria yang biasa disapa Roni ini mengatakan, sosialisasi yang dimaksud yakni memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat. 

“Apa yang dimaksud dengan kolom kosong pada Pilkada serentak tahun 2020, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara,” ujar Roni.

Lanjut Roni, semangat dan gelora kolom kosong saat ini tidak dapat dibendung lagi. Masih banyak permintaan dari berbagai wilayah kecamatan lain yang ingin dilakukan pengukuhan.

“Kami akan usahakan untuk memenuhi itu. Karena keterbatasan waktu, kita melakukannya secara bergiliran di setiap wilayah,” pungkas dia.

Dalam pengukuhan Redkoko ini dilakukan penandatanganan surat keputusan kepengurusan Kecamatan Arga Makmur. Dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi kemenangan kolom kosong. [awx]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *