REDAKSI88.COM– Bersikap santai dalam menghadapi berbagai masalah dan tidak menganggapnya sebagai beban adalah salah satu ciri orang yang dingin. 

Sedangkan orang yang kurang merespon atau terlihat acuh tak acuh terhadap apa yang dikatakan atau dilakukan orang lain adalah salah satu ciri orang yang cuek.

Nah, bagaimana jika kamu memiliki teman, sahabat bahkan pasanganmu bersikap dingin dan cuek terhadap dirimu. Tentunya kamu akan merasa bete bukan? 

Sikap dingin dan cuek salah satu karakter atau kepribadian yang dimiliki oleh seseorang. Hal ini juga dipengaruhi oleh banyak hal lain termasuk zodiak orang tersebut. 

Siapa saja diantara mereka yang memiliki zodiak yang dingin dan cuek terhadap orang lain dan juga pasangannya? 

1. Zodiak Leo 

Leo adalah salah satu zodiak yang dingin dan cuek. Zodiak ini memiliki kepribadian yang dingin karena ia ingin terlihat menawan mengesankan dan dihargai oleh orang lain. 

Dibalik sikapnya yang ceria, zodiak leo adalah salah satu zodiak yang lebih mementingkan dirinya sendiri merasa angkuh dan serius serta ambisius. 

2. Zodiak Sagitarius 

Zodiak Sagitarius termasuk kedalam zodiak yang juga dikenal memiliki sikap dingin dan cuek, bahkan zodiak ini tega dan slow respon terhadap pasangannya sendiri.