REDAKSI88.COM– Anggota Komisi III DPRD Bengkulu Utara bersama dengan Kepala Desa Talang Ulu langsung turun ke lokasi jembatan di desa setempat.

Sudah sepatutnya warga desa mendapat fasilitas berupa jembatan, sebab ada sekitar 400 hektar lahan pertanian warga ada di seberang jembatan, dan ada ratusan warga yang melintas di jembatan ini setiap harinya.

“Kalau menurut saya ini memang sudah patut untuk dibangun jembatan permanen. Karena memang kebutuhan ini sangat vital untuk masyarakat. Apalagi di seberang jembatan ini sumber perekonomian warga, ada sekitar 400 hektar lahan pertanian warga di sana,” kata Salamun. Selasa (21/11/2023).

Salamun juga mengatakan, pihaknya akan segera menyampaikan aspirasi masyarakat ini ke Bupati dan Ketua DPRD Bengkulu Utara, agar dapat direalisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tersebut

“Ini akan saya sampaikan segera, dan diusahakan di tahun 2024 harus dibangun,” kata Salamun.

Jembatan menjadi salah satu akses vital yang dibutuhkan oleh masyarakat, seperti masyarakat di Desa Talang Ulu, Kecamatan Air Padang, Bengkulu Utara.

Warga desa melalui Kepala Desa Talang Ulu, Ismail menyampaikan, bahwa warga sangat mengharapkan adanya pembangunan jembatan penghubung dari pemerintah daerah Bengkulu Utara.