REDAKSI88.COM– Persoalan infrastruktur jalan terutama terkait kerusakan jalan dalam wilayah Kota Argamakmur Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu salah satu pekerjaan rumah (PR) yang tak kunjung selesai untuk dibahas oleh pemerintah daerah setempat. 

Dimana kondisi saat ini masih banyak terlihat beberapa titik kerusakan jalan hingga berlubang yang cukup parah, namun demikian sejauh ini belum terlihat perbaikan yang bakal dilakukan. 

Sementara kerusakan jalan di dalam wilayah Kecamatan Kota Argamakmur sejatinya merupakan jalan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. 

Tidak hanya itu, sejak terbentuknya satgas jalan dibawah leading sektor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Utara bagaikan ‘mati suri’. 

Seperti kondisis jalan link Bundaran-Simpang perumahan dinas Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, tampak kerusakan jalan yang cukup parah. Selain berlumbang diperparah dengan kontur tanah yang tampak terbenam. 

Selain itu, ruas jalan dalam Kota Argamakmur link Pasar Purwodadi-Karang Indah dan sekitarnya terlihat juga lubang yang menganga di beberapa titik di daerah tersebut. 

Selanjutnya, link jalan lintas Tanjung Raman-Kemumu. Parahnya, jalan berlubang ini sejak beberapa tahun lalu tak kunjung ada perbaikan atau peningkatan jalan yang dilakukan oleh dinas terkait.