“Kita harapkan program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, karena program ini cukup memberikan keringanan kepada masyarakat dalam membayarkan pajak kendaraan,” imbuh Kasat Lantas.

Ditambahkan Kasat Lantas, selain itu pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan, guna mensukseskan program vaksinasi menuju Herd Immunity.

“Masyarakat sangat antusias dengan giat yang kita lakukan ini, dan baru pertama kalinya Satlantas Polres Bengkulu Utara melaksanakan sosialisasi di Desa Tanjung Dalam,” pungkas Kasat Lantas. 

Pada kesempatan itu, Satlantas Polres Bengkulu Utara membagikan masker 50 lembar, buku tentang pengetahuan Berlalu Lintas 20 exemplar, dan buku pedoman cara aman dan selamat bersekolah 10 exemplar (SD dan PAUD).

Kegiatan juga dihadiri, Camat Ulok Kupai M Abduh Sadat M.Pd, Kades Tanjung Dalam Asri Ansory, Ketua BPD Tanjung Dalam Mawira Kusuma SP, Perangkat Desa, Perwakilan Tomas, Perwakilan Masyarakat dan pelajar.

Diikuti pula personil Satlantas Polres Bengkulu Utara, Kanit Regident Satlantas IPDA Freddy Simaremare SH, Kanit Kamsel Satlantas IPDA Gusrel Afandi SH, Briptu Herwanto Ba Satlantas dan Jasa Raharja Bengkulu  Utara Novian Eleven S.Hut MM. [red]