Joko pun menyambut baik komunitas yang ikut serta berpartisipasi menyemarakkan kegiatan event Ramadhan Beramal ini. Ia pun menyampaikan dalam kehadiran komunitas nantinya, akan dilakukan pembatasan, agar tidak berkerumun sesuai dengan anjuran pemerintah. 

“Dalam hal ini, kehadiran komunitas ini diharapkan dapat memperkenalkan destinasi wisata Hutan Kota Arga Makmur, dan juga berbagi kasih di tengah ramadhan dan pandemi covid 19 ini,” imbuhnya.

Joko menandaskan, kegiatannya ini akan diperketat dalam penerapan protokol kesehatan, yang mana kontes ini tidak akan lalai dalam menjalankan instruksi dari pemerintah guna menekan laju penyebaran virus Covid 19. 

Sehingga, kontes ini dapat berlangsung dan dapat disaksikan masyarakat, dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan serta dipastikan tidak akan terkesan berkumpul atau berkerumun. Mengingat, fasilitas yang dimiliki Hutan Kota Arga Makmur, sangat cocok untuk menjaga kesehatan dari pandemi Covid 19.

“Yang jelas kegiatan ini kami sudah perketat dengan protokol kesehatan. Meskipun kami tidak membatasi pengunjung, penggunaan masker dan tidak berkerumun akan tetap dalam pantauan kami. Terlebih lagi, pengunjung dipastikan akan diarahkan untuk menikmati wisata alam yang tersedia,” demikian Joko. [arh]