BENGKULU R88 – Generasi Muda Peduli Rakyat (Gempur) Provinsi Bengkulu, Senin (08/02) pukul 14:00 WIB datangi Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati). Menyatakan dukungan penuh dan usut tuntas dugaan kasus korupsi Bank Bengkulu.

Dikatakan Ketua Gempur, Kasrul Pardede, selain silaturahmi pihaknya mendukung penuh Kejati Bengkulu dalam mengusut dugaan korupsi ataupun gratifikasi yang dilakukan Bank Bengkulu yang ditaksir sebesar 15 Miliar

“Bank Bengkulu merupakan Bank pemerintah daerah yang cukup bagus, namun ada persoalan di dalamnya. kita mendorong Kejati mengusut tuntas kasus ini dan kedepan kita terus mengikuti perkembangannya,” imbuh dia.

Kasrul Pardede, juga menyayangkan sikap Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, Agusalim terkait keterbukaan dalam proses dan transparansi adanya pemeriksaan dugaan kasus ini.

“Dari awal kita menyimak dan mendengar keterangan Dirut Bank Bengkulu ke Kejati bahwa kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi. Namun, seiring waktu mengatakan bahwa pihaknya diperiksa Kejati Bengkulu,” kata dia.

Kendati demikian, Kasrul Pardede tetap optimis dan berharap Bank Bengkulu agar tetap dapat menjadi lebih baik. 

“Bisa menjadi solusi utama sebagai BUMD yang bisa melayani masyarakat secara baik,” ujar dia.