BENGKULU UTARA, redaksi88.com — Dukungan kian menguat setelah lolosnya pasangan Agusrin M Najamudin – Imron Rosyadi dinyatakan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada pilkada serentak 9 Desember mendatang. 

Pada Senin (19/10/2020) malam, ratusan tokoh masyarakat dari berbagai suku di Bengkulu Utara berkumpul di kediaman Imron Rosyadi di Arga Makmur. Mereka menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan Agusrin-Imron (AIR) di pilkada mendatang.

Tokoh-tokoh yang hadir diantaranya tokoh masyarakat Minang, Yarmidal, tokoh masyarakat Jawa seperti H Imam Farkhan, Santoso, Burman, SH, tokoh masyarakat Sumatera Utara, Ir Rizal Sitorus.

Dan tokoh masyarakat Bali, Gede Rumana, tokoh masyarakat Pekal, Sidarni, tokoh masyarakat Sunda, Yoyo suparyo, ketua FMR Hazadin Harun serta para tokoh masyarakat Rejang.

Dalam penyampaiannya, Yarmidal dan H Imam Farkhan mengatakan, pilkada kali ini momentum semua masyarakat Bengkulu Utara yang memiliki hak pilih untuk menunjukkan kekompakan. Memilih pemimpin yang berpengalaman serta dinilai mampu membawa perubahan yang nyata di Provinsi Bengkulu yaitu pasangan Agusrin – Imron.

“Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur pada tanggal 9 Desember tahun 2020 ini, hendaknya kita semua bisa bersatu, untuk memilih pemimpin yang benar – benar bisa membawa perubahan yang nyata untuk provinsi Bengkulu. Momentum kekompakan kita bersama akan terjawab pada hari pemilihan nantinya. Jika ada calon – calon lain yang ingin masuk atau bertamu silah – silahkan saja, namun dukungan pilihan tetap sepenuhnya diberikan kepada pasangan Agusrin – Imron,” tegasnya. [arh]