Berita  

Wabup Arie Irup Peringatan HUT PGRI Ke 77 dan HGN 2022

Wabup Arie Irup Peringatan HUT PGRI Ke 77 dan HGN 2022.

REDAKSI88.com – Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, MAp sebagai inspektur upacara (Irup) bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN). Senin, (28/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Aur Gading, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara itu mengangkat tema ‘Merdeka Belajar dan Merdeka Mengajar”.

Dalam sambutanya, Wabup mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah mengabdi untuk bangsa, mendidik dan berinovasi.

 

Kurang lebih 1,6 juta pengguna platform merdeka mengajar yakni kepada para guru yang mencoba hal-hal baru yang tidak takut berinovasi.

Selain itu, sadar dan paham bahwa bertransformasi serta berinovasi yang saat ini dilakukan yaitu, perkuliahan PPG yang jauh terintegrasi dengan sekolah, kampus dan masyarakat melalui sistem digital.

Sementara itu, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bengkulu Utara, Kusno, MPd mengatakan, kegiatan upacara peringatan HGN dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 yang di laksanakan berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan peringatan HGN dan HUT PGRI ke 77 di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Bengkulu Utara juga berjalan lancar dan sukses,‚ÄĚtandas Kusno.

Turut hadir dalam kegiatan ini dihadiri Polres, Kejaksaan, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Bengkulu Utara, seluruh kepala sekolah dan guru-guru serta undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *