Satlantas Polres Bengkulu Utara Gelar Syukuran Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66

  • Share
Foto Bersama Kapolres Bengkulu Utara bersama Ketua DPRD Bengkulu Utara dan Wabup Bengkulu Utara dan anggota Satlantas.

REDAKSI88.com – Rabu (22/9/2021) bertempat di Aula Amartha Bhayangkara Satlantas Polres Bengkulu Utara, menggelar syukuran bertepatan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66.

Di hari jadinya yang ke 66 ini Satlantas Polres Bengkulu Utara mengangkat tema “Polisi Lalu Lintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru”.

“Tanggal 22 September 2021 bertepatan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 66, memperingati hari jadi ini, jajaran Satlantas Polres Bengkulu Utara menggelar syukuran,” kata  Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH. 

Tujuan terselenggaranya kegiatan ini, guna memotivasi personil Satlantas, agar dapat meningkatkan kinerja yang dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung dalam situasi Pandemi Covid-19. 

“Selain itu, untuk mendorong kreativitas terciptanya giat inovasi, menekan angka kecelakaan Lalu Lintas secara efektif dan meminimalisir pelanggaran Lalu Lintas serta meningkatkan pelayanan Satlantas kepada masyarakat,” pungkas Kapolres. 

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkulu Utara Ir Mian melalui Wabup Arie Septia Adinata dan Ketua DPRD Bengkulu Utara, memberikan reward kepada personil Satlantas Polres Bengkulu Utara yang berprestasi serta berdedikasi.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Kapolres Bengkulu Utara ke Bupati dan Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Kegiatan syukuran dihadiri, Waka Polres Bengkulu Utara Kompol PM. Amin S.Ag, Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE MAP, PJU Polres Bengkulu Utara, Perwira perwakilan Bag, Sat dan Si Polres Bengkulu Utara dan Personil Sat Lantas Polres Bengkulu Utara. [arh]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *