banner 728x250

Pemdes Balam Gelar Pelaksanaan Titik Nol DD Tahap I

Titik Nol pelaksanaan Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2020.
banner 468x60

BENGKULU UTARA, redaksi88.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Balam, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara gelar pelaksanaan titik nol pembangunan rabat beton. Alokasi Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2020, pada Jumat (8/5/2020).

Disampaikan Kades Balam, Iklim Jahidin mengajak semua pihak untuk bersama-sama melakukan pengawasan pembangunan yang akan dilaksanakan.

Agar hasilnya bisa baik dan dapat dimanfaatkan dalam waktu lama oleh masyarakat. Kepada Tim TPK, Iklim meminta untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan RAB dan ketentuan yang ada.

Dijelaskan Iklim, rencananya DD tahap pertama ini akan dibangun dua titik. Namun satu titik dialihkan untuk BLT. Untuk rabat beton yang akan dibangun sepanjang 200 meter, lebar 2 meter dan tinggi 12 centi meter dengan dana Rp 182 juta.

Sementara itu, Camat Air Padang, Heri Zulfana berpesan agar kades dan perangkat serta BPD untuk selalu harmonis dalam pelaksanaan pembangunan.

Selain itu juga tetap mengedepankan transparansi pada masyarakat, sehingga proses pembangunan berjalan dengan baik sesuai dengan petunjuk yang ada.

Selanjutnya Ketua BDP, Rudini Setiawan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi wabah Covid 19 dan selalu mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid 19.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Lais serta tamu undangan lainnya. [zal]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *