Pemdes Balam Bagikan BLT DD dan Titik Nol Jalan rabat Beton

BLT DD yang diserahkan Kades Balam kepada warganya.

BENGKULU UTARA.R88 – Bagikan BLT DD dan pelaksanaan kegiatan titik nol pembangunan jalan rabat beton tanda dimulainya realisasi anggaran Dana Desa (DD) oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Balam Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara.

Berdasarkan hasil verifikasi yang dilakuka pihak desa sebanyak 11 Kepala Keluarga yang mendapatkan BLT DD yang dinilai layak menerima bantuan tersebut.

“Selain pembagian BLT DD, hari ini Pemdes Balam melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan jalan rabat beton dengan volume 400 meter,” Kata Kepala Desa Balam, Iklim Jahidin, (23/4).

Iklim menilai, pembangunan jalan rabat beton yang telah direncanakan melalui Musdes sebelumnya dipandang perlu, karena dijadikan warga untuk aktivitas jalan sehari-hari.

“Alhamdulillah, DD tahap pertama ini dapat kita realisasikan sesuai keinginan warga,  karena jalan rabat beton yang dibangun ini merupakan akses warga menuju pemandian,” jelas Kades.

Hadir dalam kegiatan, Camat Air Padang Heri Sulfana, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, perangkat desa dan anggota  BPD, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. [arh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *