Pasca Banjir PT PMN salurkan bantuan ke desa penyangga

Bantuan Sosial Dari PT. Putra Maga Nanditama ke Desa Talang Pungguk

REDAKSI88.com  – Pasca banjir yang melanda Desa Talang Pungguk Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara pada 30 Agustus 2022 menjadi perhatian pihak PT Putra Maga Nanditama (PMN). Hari ini menyalurkan bantuan sosial kepada warga desa setempat yang terdampak banjir.

Manajemen PT Putra Maga Nanditama turun langsung memberikan bantuan yang didampingi rekan-rekan dari perusahaan dan bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok.

“Ya kami hadir disini bersama rekan rekan untuk mengobati duka bagi warga yang terkena dampak banjir, semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban masyarakat,” ucap Site Manager PT PMN, Herry Nurhadi Sadikin, (7/9/2022).

Selain itu, Herry menghimbau agar masyarakat tetap waspada dengan cuaca yang ekstrim saat ini dan selalu bersabar dalam menghadapi musibah banjir.

“Semoga untuk saudara-saudara kita yang terdampak banjir selalu sabar dengan musibah ini. Untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini,”

Kepala Desa Talang Pungguk, Joni Saputra sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh pihak perusahaan.

“Saya berterima kasih atas bantuan dari pihak perusahaan yang telah berkenan dan peduli kepada warga kami yang terdampak banjir,” kata Joni

Joni menjelaskan, warganya yang terdampak banjir berjumlah 52 Kepala Keluarga dan ia berharap dengan adanya bantuan seperti ini bisa meringankan korban banjir.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini bermanfaat bagi warga kami, kedepan kontribusi yang positif untuk terus diberikan kepada kami sebagai desa penyangga,” pungkasnya. (Yoga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *