Pasca Banjir Polres Bengkulu Utara Giat Bakti Sosial di Batik Nau

Bakti sosial Polres Bengkulu Utara

REDAKSI88.com – Pasca banjir yang berdampak kepada warga di Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara. Polres Bengkulu Utara menggelar giat bakti sosial (Baksos) di wilayah itu, pada Rabu (31/8/2022).

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan pihaknya merupakan wujud kebersamaan dan rasa keprihatinan kepada warga yang terdampak banjir.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak banjir. Musibah ini kita jadikan bersama sebagai pelajaran untuk dapat bersabar,” ujar Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres, bantuan yang disalurkan kepada warga tidak hanya sembako dan bahan pokok lainya Seperti membangun dapur umum .

“Semoga bantuan yang disalurkan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir. Kepada warga kita imbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan,” tegas Kapolres.

Terpantau kegiatan berjalan dengan lancar sesuai protokol kesehatan dan mendapat tanggapan positip dari masyarakar sekitar. Kegiatan yang di lakukan oleh Polres Bengkulu Utara berupa, membangunan dapur umum, dan penyerahan sembako.

Turut hadir dalam Baksos Ketua Bhayangkari serta anggota, Kapolsek Batik Nau Iptu Hardiansyah, SH serta jajaranya , Camat Batik Nau beserta perangkat, Babinsa Lais serta seluruh kepala Desa Kecamatan Batik Nau. (Yoga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *