Komisi I DPRD Bengkulu Utara Kebut Pembahasan R-APBD 2023 bersama OPD

Komisi I DPRD Bengkulu Utara Kebut Pembahasan R-APBD 2023 bersama OPD.

REDAKSI88.com – Komisi I DPRD Bengkulu Utara kebut pembahasan R-APBD Tahun 2023 dengan melakukan rapat kerja bersama organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Bengkulu Utara, Sabtu (26/11/2022).

Kendati hari libur rapat kerja ini tetap dilaksanakan dan dituntaskan, mengingat pembahasan R-APBD Tahun 2023 harus kelar sebelum 30 November 2022 yang nantinya akan diparipurnakan menjadi Perda.

Ketua Ketua Komis I DPRD Bengkulu Utara, Hasdiansyah mengatakan, pihaknya harus segera menuntaskan rapat kerja bersama OPD – OPD yang menjadi satuan kerja di Komisi I.

“Berdasarkan jadwal, hari ini Komisi I melaksanakan rapat kerja terakhir bersama OPD dalam pembahasan R-APBD tahun anggaran 2023,” ujar Ketua Komisi I.

Hasdiansyah menjelaskan, jadwal  rapat kerja Komisi I DPRD hari ini bersama Dinas Pendidikan, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Kesehatan, RSUD Argamakmur dan Sekretariat DPRD.

“Rapat kerja hari ini harus tuntas dan untuk hasilnya akan kita sampaikan kepada unsur pimpinan DPRD. Rapat kerja ini berdasarkan hasil rapat BANMUS pada 23 November 2022 dimana rapat kerja dengan satuan kerja selama tiga hari,” tutup Hasdiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *