Ipmabira Berbagi, Sambangi Masyarakat Malabero Bengkulu

Ipmabira sambangi warga menyerahkan bantuan.

BENGKULU – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Mahasiswa Bumi Raflesia (DPP-Ipmabira) turun ke masyarakat di pesisir pantai Malabero Provinsi Bengkulu berbagi kepada warga yang masih terdampak Covid-19.

Kegiatan langsung turun ke masyarakat, satu persatu diberikan bantuan kepada warga yang tak mampu berupa sembako dan keperluan dapur lainnya.

“Selalu ada kisah mengharukan bagi saya secara pribadi saat mengunjungi rumah warga satu persatu, seperti ibuk Ria ini. Alhamdulillah kami terus bergerak, sedikit tapi insyaallah konsisten. Bersama tim kami datang langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan. Agenda kami cuma satu, memberikan apa yang bisa kami berikan untuk membantu masyarakat, itu saja,” ujar Ketua DPP-Ipamabira, Herom Wihanda. (14/3).

Pasca pesta demokrasi yang dirayakan pun telah usai, dan sampai hari ini bentuk bantuan pun ikut usai. Sebagai kota yang mendapatkan predikat kota layak huni dan metropolitan yang kaya akan destinasi wisata, sangatlah miris.

“Melihat kondisi riil yang terjadi ditengah masyarakat saat ini, malu kita. Kota Bengkulu disebut-sebut sebagai kota yang kaya akan destinasi wisata yang pengunjungnya dari berbagai macam provinsi. Tapi masyarakat khususnya di pesisir pantai kehidupan tidak layak,” ujar Herom.

Herom mengucapkan terima kasih, atas bantuuan teman-teman DPP Ipmabira di bidang seni budaya dan olahraga yang diketuai, Arya Gilang. Dengan melakukan penggalangan dana melalui musik di resto dan cafe salah satunya Cafe Bro And Sis.

“Alhamdulilah kami selalu aktif memberikan bantuan untuk kedepannya,” tandas dia.

Salah satu penerima bantuan Ipmabira, Ibu Ria menyampaikan ucapan terima kasih. Ia selalu mendoakan perjuangan DPP-Ipmabira agar selalu diberi keberkahan.

“Setelah Pilkada selesai bantuan pun juga ikut selesai nak, kami sangat terima kasih nak, ibu doa-kan perjuangan kalian menolong warga yang tidak mampu selalu diberikan keberkahan dan terus istiqomah bantu orang susah,” harap dia. (whd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *