banner 728x250

Bupati Mian Lobi Balai Besar Jalan Nasional

Bupati Mian didampingi Kepala Dinas PUPR koordinasi ke satuan kerja Balai Besar Jalan Nasional Bengkulu.
banner 468x60

Redaksi88.com – Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian melakukan koordinasi dan lobi dengan satuan kerja Balai Besar Jalan Nasional Bengkulu. Hal ini dilakukan guna memaksimalkan program pembangunan daerah di bidang infrastruktur sebut Mian.

Lobi Bupati Mian ini didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Heru Susanto ST.

“Koordinasi yang kita dilakukan ke Balai Besar Jalan Nasional Bengkulu untuk membicarakan program, terkait kelanjutan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Bengkulu Utara,” ujar Bupati Mian, Kamis (7/1/2021).

Lanjut Bupati Mian, koordinasi yang dilakukan mengingat kekuatan fiskal Kabupaten Bengkulu Utara yang menurun untuk pembangunan infrastruktur tahun 2021, akibat dampak pandemi dari Covid 19.

“Kita berharap koordinasi langsung ke Balai Besar Jalan Nasional Bengkulu ini direspon, untuk melanjutkan bantuan dari Kementerian PUPR seperti tahun 2020 lalu agar bisa diteruskan di tahun 2021 ini,” imbuh Bupati Mian.

Lebih lanjut kata Bupati Mian, segala sesuatunya sudah dipersiapkan oleh Pemkab Bengkulu Utara yang telah menghibahkan tanah di lokasi yang sudah direncanakan pembangunannya. 

“Target kita pembangunan jembatan pelompat macan di Desa Muara Santan, Kecamatan Napal Putih, Pemda Bengkulu Utara telah menghibahkan tanah untuk abutment jembatan tersebut,”pungkasnya. (arh-adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *