Buka Kontes Bujang Gadis, Siap-siap ini jadwalnya

REDAKSI88.com – Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara membuat gebrakan event pemilihan Bujang Gadis Tahun 2022. Dimana ajang yang pertama diselenggarakan guna memilih putra putri daerah terbaik sebagai duta wisata Bengkulu Utara.

” Kegiatan yang akan diselenggarakan itu di bulan  Oktober dalam rangka HUT Kota Argamakmur. Saya berharap dengan adanya kompetisi seperti ini nantinya akan bisa memperkenalkan objek wisata dan memperkenalkan seni budaya kabupaten kita” kata Kadispar Bengkulu Utara, Hendri Kesinjer, (1/9/2022).

Hendri Kesinjer menjelaskan, kegiatan ini dibuka untuk pelajar tingkat SLTA sederajat dan organisasi kepemudaan maupun masyarakat umum. Untuk berpartisipasi dalam pemilihan kontes Bujang Gadis Bengkulu Utara.

“Yang jelas kriteria yang terpilih nantinya dia harus memiliki wawasan yang luas seperti seni budaya, digitalisasi, pandai berkomunikasi serta memiliki talent lainnya,” kata Hendri.

Lanjut Hendri Kisinjer, pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara yang terpilih selanjutnya akan mengikuti lomba di tingkat Provinsi Bengkulu pada tahun 2023 mendatang.

“Tentunya Bujang Gadis Bengkulu Utara yang terpilih nanti akan menjadi duta wisata Bengkulu Utara ke depannya,” pungkas Hendri. (Yoga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *