Berita  

Bila Berkendara Hati-hati di Jalan Poros RSUD Argamakmur

Jalan Siti Khadijah RSUD Argamakmur Bengkulu Utara.

REDAKSI88.com – Bagi pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat bila melintas di jalan Siti Khadijah RSUD Kota Argamakmur Bengkulu Utara, agar berhati-hati. 

Karena ruas jalan dan bahu jalan yang sempit ditambah pula dengan bahu kiri dan kanan jalan setiap harinya diisi dengan kendaraan yang terparkir. 

Selain itu, drainase jalan terlihat sudah banyak rusak parah dan belum ada upaya perbaikan yang dilakukan pemerintah daerah setempat. 

Sementara, akses jalan ini setiap hari padat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Baik itu kendaraan masyarakat dalam kota Argamakmur maupun dari luar daerah karena jalan ini salah satu akses pintu masuk. 

Dikatakan Ari, salah seorang pengendara roda empat yang melintas setiap harinya di jalan tersebut. Melihat kondisi yang ada, semestinya harus ada langkah-langkah yang dilakukan pemerintah daerah dalam hal ini, bupati selaku kepala daerah. 

Karena apa, sektor infrastruktur di dalam Kota Argamakmur seyogyanya menjadi kajian dan perhatian. Wajah kota sangat perlu diperhatikan hal ini merupakan cerminan kota itu sendiri. 

“Ini kan jalan menuju ke rumah sakit daerah, seyogyanya akses jalan menjadi skala prioritas. Karena rumah sakit merupakan ruang pelayan publik untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,” ujarnya, (26/10). 

Alangkah baiknya, drainase yang ada diperbaiki dan dibangun. Bisa nantinya dimanfaatkan untuk lahan parkir kendaraan pegawai RSUD maupun kendaraan keluarga pasien. 

“Hal ini mesti menjadi perhatian semua pihak, dinas terkait mestinya lebih jeli melihat situasi dan kondisi mana yang lebih urgent, dalam mengusulkan pembangunan infrastruktur terkhusus di dalam Kota Argamakmur,” jelasnya. [arh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *