banner 728x250

Bahas Pembangunan Infrastruktur dan SDM

Bupati Mian Audiensi dengan Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah.
banner 468x60

Redaksi88.com – Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian melakukan audiensi dengan Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah. Membahas persoalan pembangunan infrastruktur dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Bengkulu Utara.

Audiensi disampaikan Bupati Mian secara komprehensif tersebut di Ruang Rapat Balai Semarak Bengkulu, Rabu (8/9/2021).

“Sudah menjadi tugas pokok kita bersama untuk berkolaborasi sekaligus berkoordinasi, untuk menyamakan persepsi dalam membangun sinergisitas terkait pembangunan SDM  maupun infrastruktur,” sampai Bupati Mian.

Bupati Mian juga menyampaikan beberapa poin penting selain pembangunan infrastruktur, seperti revitalisasi pasca kebakaran pasar Purwodadi. Selain itu, penanganan jalan provinsi yang perlu penanganan khusus yang berada di Bengkulu Utara. 

“Seperti link jalan dari Tugu Polwan-Padang Jaya kondisi infrastruktur saat ini banyak terdapat spot-spot jalan yang rusak berat termasuk kondisi link jalan Lais sampai Gunung Selan,” jelas Bupati Mian.

Selanjutnya ujar Bupati Mian, terkait kawasan hutan yang telah ditempati oleh warga agar bisa diturunkan tim terpadu dan beberapa hal yang mencakup regulasi.

Audiensi ini turut dihadiri Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, Ir Untung Pramono MSc,Kepala Dinas PUPR Heru Susanto ST, Kepala DTPHP Kuasa Barus S.Pt.

Serta Kadis Perindag Suharlan, Kadis Kominfo Sasman SP, Kepala Bappedalitbang Suharto Handayani dan Kepala BKPSDM Drs Setyo Budi Raharjo. [arh-adv]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *