REDAKSI88.COM–  Infrastruktur jalan di dalam Kota Argamakmur Bengkulu Utara semakin hari semakin memprihatinkan. Penanganan untuk kerusakan jalan masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kepala daerah yang kini hanya menghitung bulan mengakhiri masa jabatannya. 

Seperti di beberapa titik kerusakan jalan yang cukup parah terlihat di link jalan Rumah Tumbuh Karang Anyar I dan link jalan Karang Indah Kota Argamakmur. 

Jalan yang berlubang kurang lebih 10 centimeter yang menganga itu sangat berpotensi terjadinya laka lantas bagi pengendara roda dua saat melintas di jalan tersebut. 

Bahkan saat musim hujan air yang menggenangi jalan berlubang itu menjadi jebakan bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Sapri salah seorang warga Karang Indah mengatakan kondisi jalan di wilayah Karang Indah sangat memprihatinkan. Kerusakan jalan saat ini harus segera ditangani pemerintah daerah karena ini merupakan jalan kabupaten. 

“Saya setiap hari melintasi jalan ini, kondisi jalan di penuhi lubang di mana-mana. Apalagi saat hujan deras terkadang kita tidak mengetahui mana jalan yang belubang dan tidaknya,” ujarnya. Selasa (7/5/2024).