REDAKSI88.COM– Dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) disebutkan, firasat adalah keadaan yang dirasakan (diketahui) akan terjadi sesudah melihat gelagat. 

Sedangkan dalam Islam, firasat diartikan sebagai pengetahuan batin tentang segala sesuatu berdasarkan dalil-dalil dan pengalaman.

Firasat atau tanda kamu saling memikirkan dapat digunakan sebagai petunjuk guna mengetahui apakah orang yang kita sukai juga menyukai kita sebaliknya. 

Terkadang tiba-tiba saja kita memikirkan seseorang yang hadir dalam hidup kita, baik itu teman maupun orang yang istimewa bagi kita. 

Jika hal ini terjadi itu bisa menjadi pertanda bahwa orang yang kita pikirkan juga sedang memikirkan diri kita, alam bawah sadar manusia memang luar biasa dan mampu meyakinkan kita bahwa orang itu juga sedang memikirkan kita. 

Saat getaran dan sinyal yang tidak terlihat mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi ternyata banyak yang telah mengalami hal ini sebagai tanda saling memikirkan antara satu sama lain.

Ternyata ada tanda-tanda saling memikirkan yang dapat kamu cari dari orang yang anda sukai sebagai sinyal untuk melakukan pendekatan lebih lanjut. 

Apa saja tanda-tanda saling memikirkan ini, berikut adalah tanda saling memikirkan yang dapat menjadi sinyal bahwa orang itu bisa saja jodoh kamu. 

1. Saling memikirkan. 

Saling memikirkan adalah salah satu firasat atau pertanda si dia juga memikirkan kamu. Bahkan pada saat-saat yang tidak terduga sekalipun mungkin ketika kamu sedang beraktifitas apapun tiba-tiba pikiranmu muncul dengan sosok si dia. 

Ini bisa menjadi petunjuk bahwa orang itu juga sedang memikirkanmu, meskipun terdengar tidak masuk akal tapi siapa yang tahu tentang rahasia dan keajaiban alam semesta ini. 

2. Sering bermimpi