Tidak hanya saat kamu terjaga muncul sosok dirinya pun berhasil mencuri perhatian pada saat kamu sedang terlelap mimpi. Tiba-tiba muncul di dalam mimpimu, hal ini menjadi pertanda bisa saja kalian memang sedang memikirkan satu sama lain.

Padahal pada saat sebelum tidur kamu tidak sama sekali memikirkannya, namun sosoknya justru bisa muncul sebagai bunga tidur dalam mimpimu. 

3. Muncul perasaan.

Mungkin ini terasa terlalu percaya diri jika si dia sedang memikirkanmu. Jika perasaan kamu merasakan bahwa dia sedang memikirkan kamu juga. Maka bisa jadi kenyataannya memang demikian.

Ikatan yang kuat terbukti mampu menjalin kemistri yang mampu mengalirkan energi secara jarak jauh. Jangan sepelekan perasaan tersebut karena jika diabaikan mungkin kesempatan tidak akan datang dua kali. Meskipun masih ada jaminan jika intuisi tersebut ternyata salah.

4. Ingin merasa dekat

Ciri firasat selanjutnya perasaan jatuh hati yang bergelora ternyata bisa memunculkan keinginan yang selalu dekat. Perasaan yang tiba-tiba ingin berdekatan dengan si dia dapat menjadi tanda saling memperhatikan.

Jika ternyata muncul keinginan untuk berdekatan dengannya jika tanggapan yang diberikan oleh si dia terasa positif maka lanjutkan langkah untuk membuat hatinya luluh.

5. Rasa bahagia saat memikirkan si dia

meski terdengar klise dan membuat kepala pusing tapi jangan abaikan sinyal psikologis ini, ketika kamu merasa bahagia saat memikirkan si dia bisa saja jika dia sedang memikirkanmu juga. 

Sehingga timbul gelombang psikologis yang memunculkan kebahagiaan. Sebab, kebahagiaan batin yang hadir bisa dijadikan acuan untuk segera mengungkapkan perasaan yang memuncak di dalam diri.