REDAKSI88.COM– Energi atau aura negatif yang dimiliki dalam diri seseorang sudah dipastikan tidak diinginkan oleh orang tersebut. Karena akan membawa mudharat bagi orang itu. 

Kehadiran energi atau aura negatif ini akan memancarkan ketidakbahagiaan dan kenyamanan. Perlu diketahui bahwa energi atau aura negatif bisa saja datang dari diri sendiri maupun dari luar.

Contohnya energi atau aura negatif ini sering melalui perantara santet atau guna-guna dan atau dimasuki makhluk halus berupa jin yang jahat ke dalam tubuh seseorang. 

Lantas apa sajakah ciri-ciri seseorang yang dalam tubuhnya dinaungi energi-energi atau aura negatif tersebut.

1.Tidak bertenaga atau sering sakit

Seseorang yang punya energi negatif ini biasanya akan cenderung tidak bertenaga dan akan sering kali sakit-sakitan, meskipun ia sudah makan teratur tidur yang cukup dan menjalani pola hidup yang sehat lainnya. 

Akan tetapi badan mereka tetap saja merasa lemas dan saat mereka sembuh pun biasanya akan jatuh sakit lagi hanya dalam hitungan hari.

Namun medis tidak menemukan apapun yang salah dalam tubuh orang tersebut, maka biasanya ini merupakan kiriman energi negatif dari orang lain. 

2.Mimpi buruk 

Mimpi buruk yang dimaksud disini adalah mimpi buruk yang cenderung berulang-ulang, dan biasanya itu terjadi dikarenakan energi negatif yang datang itu akan terus berperang dengan energi positif bawaan yang ada di dalam tubuh seseorang.