Mimpi buruk tersebut juga akan membuat mereka ketakutan saat terbangun, bahkan hingga bercucuran keringat dingin dengan jantung yang berdegup kencang. 

3.Pemalas 

Ciri-ciri orang yang dipenuhi energi negatif lainnya adalah mereka tidak pernah mengurus badan sendiri, bahkan terkadang mereka jadi pemalas hingga jarang mandi.

Selain itu mereka juga seperti takut bila ada orang yang hendak mengajak ia sholat atau berwudhu, terkadang sering memakai pakaian yang tidak dicuci. Padahal di tempat-tempat yang tidak bersih itulah jin-jin kafir biasanya tinggal. 

4.Mudah stres

Selanjutnya mereka yang mudah sekali stres dan terus-menerus merasa gelisah serta selalu was-was sehingga hidupnya seperti tidak pernah merasa tenang.

Selain itu mereka juga sering melamun dan bengong seharian dan ketika diajak berbicara ucapan mereka kerap tidak masuk akal maupun tidak nyambung.

Tidak hanya itu dikarenakan ia muda stress sehingga ia sering marah-marah tanpa sebab bahkan mungkin saja bisa sampai membanting dan merusak barang.

Itulah ciri-ciri orang yang dipenuhi dengan energi-energi atau aura negatif dalam tubuhnya. Semoga kita selalu dijauhkan dari hal-hal buruk dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.