REDAKSI88.COM– Sarkawi, S.Pd., M.Kom siap mencalonkan diri sebagai ketua asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu pada Muscab yang bakal digelar dalam waktu dekat ini.

APDESI merupakan wadah atau tempat asosiasi para kepala desa serta perangkat desa di seluruh Indonesia. Baik itu yang masih aktif maupun yang telah purna tugas.

“Saya siap mencalonkan diri atau berkompetisi untuk mengebankan amanah menjadi ketua DPC APDESI Bengkulu Utara pada musyawarah cabang (Muscab) akhir Juni mendatang,” tegas Kepala Desa Tanjung Karet Sarkawi. Rabu (21/06/2023).

Sarkawi optimis apabila dirinya diberikan amanah dan dipercaya menahkodai APDESI Bengkulu Utara akan menyelaraskan visi dan misi bersama dengan rekan rekan kepala desa dan pemerintah daerah.

“Harapan saya kedepan mari kita bergandengan tangan, membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta persatuan guna membangun desa yang ada di Bengkulu Utara,” ujar pria alumni Universitas Negeri Padang (UNP) Padang ini.