REDAKSI88.com  – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Argamakmur ke 45 Tahun 2021, di Gedung Paripurna DPRD setempat, (8/10/2021). 

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH didampingi Waka I Juhaili S.Ip, Waka II Herliyanto S.Ip serta dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata M.Ap. 

“Selamat hari jadi Kota Argamakmur yang ke 45 Tahun, di hari jadinya ini kita mengangkat tema “Tingkatkan Kualitas Kerja Untuk Bengkulu Utara Tumbuh, Tangguh dan Sejahtera,” sampai Sonti Bakara. 

“Dengan bertambahnya usia, ke depan mari bersama-sama menjadikan Bengkulu Utara yang tumbuh dan tangguh untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara,” sampainya lagi. 

Pada kesempatan itu, Bupati Mian juga menyampaikan, 45 Tahun berdirinya Kabupaten Bengkulu Utara merupakan perjalan panjang yang penuh dengan sejarah penting dalam penyelenggaraan negara secara terkonsep dan terukur. 

“Dengan tema HUT Kota Argamakmur yang ke 45, kita Tingkatkan Kualitas Kerja Untuk Bengkulu Utara Tumbuh, Tangguh dan Sejahtera,  melalui tema tersebut kita terus dituntut untuk bekerja keras guna mewujudkan Bengkulu Utara yang tumbuh, tangguh dan sejahtera”.

“Hal tersebut bisa diraih dengan sikap terbuka dan saling bergandengan tangan dengan satu tujuan, kita pun harus tangguh dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan berbagai ujian yang kita hadapi, dan kita pun harus tumbuh dalam menggapai cita-cita,” sampai Bupati. 

Turut hadir dalam Paripurna, Forkopimda Bengkulu Utara, Ketua KPU Bengkulu Utara dan unsur undangan lainnya. Di penghujung acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan unsur pimpinan DPRD. [arh]