Baca Juga : Terendus Dugaan Korupsi Perawatan Rumija PUPR Prov Bengkulu 

Didapati, security yang berupaya mempertemukan awak media dengan Kepala Bidang Bina Marga selaku bidang yang menangani kegiatan. Namun sayangnya, yang bersangkutan juga tidak berada di tempat dan menyarankan awak media agar ke kantor esok hari.

“Besok saja Pak ke sini lagi, kalau tadi kami melihat ada pak Kabid Bina Marganya. Mungkin pimpinan disini lagi tugas di lapangan. Insyaallah besok kalau datang agak pagian, bisa bertemu kepada salah satu pimpinan di dinas ini,” ujar Security kepada awak.

Meski awak media kembali berupaya melakukan konfirmasi melalui telepon genggam, serta melalui pesan singkat akan tetapi Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu tidak juga merespon.

Sementara diketahui, jika berdasarkan Sirup LKPP Tahun 2019 anggaran perawatan Rumija di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara mencapai Rp. 1,6 Miliar. Kemudian, anggaran tahun 2020 terkesan disamarkan, karena kegiatan perawatan tersebut tertera secara gelondongan untuk beberapa Kabupaten di Provinsi Bengkulu senilai Rp. 3 Miliar lebih. [arh]