BENGKULU R88 – Komandan Komando Resort Militer 041 Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil berikan penghargaan kepada Peltu Partono yang dinilai miliki segudang prestasi selama menjalankan tugas.

Penghargaan ini diberikan saat pelaksanaan acara peringatan Hari Ulang Tahun  ke 75 Korem 041 Gamas, di Gedung Balai Prajurit Makorem setempat, Rabu (24/2).

Dalam penyampaiannya, Danrem 041 Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada prajurit dalam menjalankan tugas dan fungsinya di wilayah kerjanya.

Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung P Saksono (Kanan) Peltu Partono (Kiri)

Terpisah, Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung P Saksono mengatakan selain berprestasi, penghargaan ini diberikan atas kontribusi positif Peltu Partono untuk daerah serta wilayah dirinya tinggal dan bekerja.

Semoga penghargaan yang telah diberikan diharapkan menjadi motivasi bagi para prajurit, senantiasa bekerja dan berbuat yang terbaik untuk satuan dan daerah dimanapun ia bertugas.

“Penghargaan yang diberikan Danrem 041 Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil sebagai wujud kebanggaan pimpinan terhadap anggotanya yang berprestasi,” kata Dandim.

Untuk diketahui, Peltu Partono merupakan prajurit yang menjabat Batiops di Kodim 0423 Bengkulu Utara. Pria kelahiran Kapuas Kalimantan Tengah 25 November 1974 ini aktif di berbagai kegiatan di wilayah tugasnya.

Selain menjalankan tugas di jajaran TNI, ayah dari 4 orang anak ini menjabat  Ketua Komisi Tehnik INKANAS (Karate) dan Ketua PPI (paskibraka) Kabupaten Bengkulu Utara. [pri]