Berita  

Batu Raja Rejang Masuk Nominasi 9 Pada Lomba Desa Wisata Tingkat Provinsi

Batu Raja Rejang Masuk Nominasi 9 Pada Lomba Desa Wisata Tingkat Provinsi.

REDAKSI88.com – Desa Batu Raja Rejang, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara masuk kedalam nominasi 9 pada lomba desa wisata di tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2022.

Dalam perlombaan desa wisata di tingkat provinsi ini, dua desa di Kabupaten Bengkulu Utara masuk kedalam 10 besar yang dikoordinir oleh Dinas Pariwisata Bengkulu Utara. 

Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer, SE, MM mengatakan, dalam perlombaan desa wisata di tingkat provinsi Bengkulu tahun 2022. Dua desa mewakili Kabupaten Bengkulu Utara lolos 10 besar.

“Berkat kerjasama yang baik dan keinginan yang besar dari pemerintahan desa Batu Raja Rejang, akhirnya masuk kedalam nominasi IX pada perlombaan desa wisata tahun ini,” kata Hendri Kisinjer, (20/11/2022).

Sementara itu, Kepala Desa Batu Raja Rejang, Renaldi mengatakan, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan partisipasi semua pihak komponen di desa dan juga Dinas Pariwisata Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, Desa Batu Raja Rejang masuk ke dalam nominasi IX dalam lomba desa wisata tahun ini,” ujar Kades.

Renaldi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sejak pelaksanaan penilaian dan sampai akhir penilaian. Kedepan pihaknya kan lebih sempurna lagi mengembangkan aset wisata yang ada di desanya.

“Mesti masuk ke dalam nominasi IX kami bersama Pokdarwis akan tetap berupaya kedepannya memajukan wisata desa Lemo Nakai lebih baik lagi,” pungkas Renaldi. [Yg4/adv]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *