3. Munafik 

Orang yang tidak punya hati biasanya kerap memiliki sifat munafik. Mereka berkata manis di depan tapi menjelek-jelekkan di belakang. Mereka juga sering berlaku tidak konsisten antara perkataan dan perbuatan. 

Orang munafik pandai memuji menyanjung dan berkata manis di hadapan seseorang tetapi begitu orang itu pergi mereka menjelek-jelek dan menghina. 

Orang munafik di belakang mereka juga sering tidak konsisten antara ucapan dan tindakannya misalnya berjanji akan melakukan sesuatu tapi tidak ditepati.

4. Tidak punya empati

Ciri selanjutnya adalah orang ini tidak bisa merasakan penderitaan orang lain. Mereka tidak memiliki rasa iba atau simpati kepada orang lain. Saat ada orang yang kesusahan hati mereka tidak akan tergerak untuk membantu.

Kemudian saat orang lain mengekspresikan emosi, misalnya marah atau menangis merek cenderung bingung bagaimana harus bereaksi.

5. Tidak peduli pada orang lain.

Ciri utama orang yang tidak punya hati dan perasaan adalah individu yang tidak memiliki kepedulian terhadap penderitaan, kesusahan atau kesulitan orang lain yang ada disekitarnya. 

Mereka acuh tak acuh terhadap kesejahteraan orang lain dan tidak bersedia membantu atau memberikan dukungan dalam situasi sulit apa pun. 

Kemudian mereka tidak memiliki empati terhadap sesama dan tidak mengerti soal perasaan manusia. 

Nah itulah beberapa ciri utama orang yang tidak punya hati atau perasaan semoga informasi ini bermanfaat.