“Jadi yang kita nilai merupakan layangan yang betul-betul istimewa, dan mendapatkan poin di setiap kriteria perlombaan.” ucap pria yang juga menyukai permainan olahraga tradisional jenis layangan.

Perlombaan yang digelar, lanjut Jemmy, karena saat ini permainan layangan semakin banyak digemari para pecinta layangan di semua lapisan masyarakat. 

“Permainan layangan ini banyak memberikan manfaat positif, baik dari segi kesehatan, budaya dan lainya. Juara itu adalah bonus, pemenang bukan sebagai tujuan utama dalam sebuah kompetisi. Semangat kebersamaan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga persatuan yang menjadi sasaran utamanya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain 1 unit sepeda motor, untuk pemenang pertama. Panitia lomba juga mempersembahkan 1 unit sepeda, mesin cuci, kompor gas untuk Juara 2,3,4 dan 5. Selain itu terdapat piala serta piagam bagi pemenang 1,2 dan 3. Dan Piagam bagi pemenang 4 dan 5.

Gelaran lomba layangan spektakuler open class nantinya akan dilaksanakan pada  Sabtu 09 Desember hingga 10 Desember. Dimulai pada pukul 10. 00 WIB hingga 17.00 WIB sore hari.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti lomba layangan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 100 ribu, dan dapat menghubungi panitia dengan nomor WA +62 858-4120-7827 atas nama Jemmi Nopriansyah.