Bupati Mi’an Bersama Kadispendik Pantau Revitalisasi Gedung SMPN 13

Bupati Mi’an Bersama Kadispendik Pantau Revitalisasi Gedung SMPN 13
Bupati Ir H Mi'an bersama Kadispendik Bengkulu Utara Dr Agus Hariyanto disambut siswa-siswi SMPN 13.

REDAKSI88.com – Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian dan Kepala Dinas Pendidikan Dr Agus hariyanto bersama rombongan pantau pembangunan revitalisasi gedung SMPN 13 Kecamatan Ketahun, Selasa (26/10/2021).

Selain melakukan pemantauan pembangunan gedung yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 tersebut, rombongan bupati sekaligus bersilaturahmi dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Se-Bengkulu Utara.

“Saya betul betul apresiasi dengan forum ini yang merupakan wadah sumbang saran, dan gagasan untuk membantu instansi terkait dalam peningkatan dan kemajuan pembangunan di dunia pendidikan,” kata Mi’an.

Bupati Mi’an Bersama Kadispendik Pantau Pembangunan Revitalisasi SMPN 13

Pada kesempatan itu, sejumlah ruangan sekolah termasuk Gedung Laboratorium TIK SMPN 13 diperiksa bupati. Bupati Mi’an mengapresiasi MKKS yang telah menjadi wadah forum kepala sekolah dalam rangka terciptanya ide maupun gagasan.

Bupati Mi’an menghimbau kepada MKKS dan khususnya warga sekolah SMPN 13 Bengkulu Utara untuk mentaati aturan pemerintah agar tidak kendor menjaga protokol kesehatan.

Bupati Mi’an Bersama Kadispendik Pantau Pembangunan Revitalisasi SMPN 13

“Sesuai arahan presiden, saya harus sampaikan kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara terkait wabah Covid 19, kita tidak boleh kendor. Selalu terapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah ini,” imbuh Bupati Mi’an.

Bupati Mi’an juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMPN 13 atas kinerjanya berhasil melaksanakan vaksinasi seluruh siswa-siswi dan seluruh guru sekolahnya. [Yg4]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *