Zodiak Virgo saat ini lebih dingin, sikapnya benar-benar seperlunya dan tidak lagi berlebihan dalam merespon atau bersikap kepada seseorang. 

Ia lebih berpikiran jernih terhadap seseorang dan berusaha untuk berpikiran positif terhadap perubahan yang ada pada dirinya saat ini.

Seseorang yang pernah dekat dengan zodiak Virgo akan sadar, ada penyesalan akan muncul karena kebaikan selama ini disia-siakan begitu saja. Mereka merasa bersalah atas ketidakadilan yang pernah mereka lakukan.

Pada fase ini, Virgo sudah tidak ada lagi kemelekatan dan tidak menuntut karena sudah pernah berjuang mempertahankan yang namanya komitmen. 

Tentunya zodiak Virgo agar lebih waspada karena akan diawasi mungkin karena mereka ingin mengganggumu lagi, ingin ber-berteman dengan kamu lagi. 

Namun begitu, zodiak Virgo menjadi lebih spiritual dan cerdas serta bijaksana. Ia tidak meladeni drama mereka dan sekedar mencari perhatian. 

Mereka mungkin menginginkan agar terhubung kembali kepada kamu, namun bagi kamu semua sudah terlambat. Sebab, kamu sudah pernah memperjuangkan dan saat ini kamu benar-benar melepas semua itu dan yang terpenting kamu fokus merasakan bahagia.