“Prestasi ini akan menjadi cambuk dan motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Terutama dalam melakukan seluruh kegiatan pekerjaan khususnya penindakan maupun pencegahan tindak pidana korupsi,” ucapnya.

Penyerahan piagam penghargaan satuan kerja terbaik tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan tinggi Bengkulu Rina Virawati, SH MH dan diterima oleh Kepala kejaksaan Negeri Bengkulu Utara dan jajaran.

Penghargaan yang diterima oleh Kejari Bengkulu Utara diantaranya, Bidang Pembinaan kategori satuan kerja terbaik I  dalam realisasi anggaran. Terbaik III kategori penyampaian laporan. Untuk bidang Intelijen, kategori satuan kerja terbaik II. Selain itu, untuk bidang tindak Pidum kategori satuan kerja terbaik I bidang pidana umum. 

Bidang Tindak Pidana Khusus Kategori Satuan kerja terbaik II dalam penanganan perkara tahun 2023. Bidang perdata dan tata usaha negara, kategori satuan kerja terbaik 1 dalam kinerja bidang perdata dan tata usaha negara tahun 2023. Bidang Pengawasan kategori satuan kerja terbaik dalam kinerja bidang pengawasan. [kai]