3. Gaya Hidup Bohemian

Gaya hidup bohemian adalah gaya hidup yang tidak konvensional dan sering kali ditemani oleh orang-orang sepemikiran dan dengan sedikit ikatan permanen. Gaya hidup ini mencakup minat musik, artistik, sastra atau spiritual. Dalam konteks ini, seorang pengikut bohemianisme dapat menjadi seorang pengelana, petualang atau penjelajah

4. Gaya Hidup Yolo

Gaya hidup Yolo adalah singkatan dari You Only Live Once yang saat ini sedang digandrungi oleh kaum generasi milenial. Yolo artinya kamu hidup hanya sekali, maka hidup harus dinikmati semaksimal dan sebebas mungkin.

Yolo ini kerap disalahgunakan oleh kaum generasi milenial. Banyak dari mereka yang menerapkan gaya hidup Yolo ke arah yang negatif,  yaitu dengan menjadi konsumtif. 

Padahal jika gaya hidup Yolo dan cara mengaturnya dibawa ke arah yang positif, maka mereka dapat merasakan manfaatnya hingga di masa mendatang.  

5. Gaya Hidup Minimalis

Gaya hidup minimalis adalah kembali ke kebutuhan dasar sehingga hanya menyisakan barang-barang yang diperlukan dan menyingkirkan barang yang tidak diperlukan, kebiasaan dalam mengkonsumsi barang yang berlebih, serta mengurangi cinta yang berlebihan terhadap suatu barang.

Gaya hidup minimalis dapat diterapkan dengan cara menyingkirkan sesuatu yang tidak terlalu dibutuhkan dengan sesuatu yang lebih berguna dan tidak suka hidup boros dan berlebihan.***