REDAKSI88.com – Sekolah berkebutuhan khusus diresmikan Yayasan Sahabat Rakyat Media Group di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Grand launching digelar di Jalan Hazairin No 169, Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Kota Arga Makmur. Senin (1/11/2021). 

Yayasan Sahabat Rakyat Sejahtera membuka sekolah anak berkebutuhan khusus Penitipan Anak, PAUD dan TK Kasih Ibu. Dimana kehadiran yayasan ini guna meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

“Alhamdulillah, Yayasan Sahabat Rakyat Sejahtera sudah bekerjasama dengan OJK, Pertamina Pusat dan Bank Indonesia. Untuk Penitipan anak kita sesuaikan dengan jam kerja disini, sedangkan PAUD dan TK Kasih Ibu dimulai tahun ajaran baru ini,” kata CEO Sahabat Rakyat Grup sekaligus pembina Yayasan Sahabat Rakyat Sejahtera, Gusti Rahmat. 

“Yayasan Sahabat Rakyat Sejahtera juga bekerjasama dengan semua pihak, baik itu Pemerintah Daerah maupun BUMN, BUMD serta Perusahaan-perusahaan,” tambah Gusti. 

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan, Amri Jumanto mengatakan, Keberadaan sekolah berkebutuhan khusus ini diharapkan dapat bersinergi dan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait.