Meskipun bentuk asli akar bahar tidak menarik, seperti batang tumbuhan yang mempunyai tekstur kulit yang kasar dan bentuk yang tidak lurus.

Namun dengan keahlian dan kepandaian serta tangan halusnya mampu membuat banyak souvenir yang bisa digunakan sehari-hari dan dirasakan manfaatnya.

“Gelang, kalung tasbih, dan jenis souvenir yang lainnya, saya membuat souvenir ini sesuai dengan pesanan yang diinginkan pembeli,” pungkasnya.

Selain dimitoskan mempunyai Khasiat, kalau dijadikan pipa rokok ternyata bisa menjadi solusi untuk mengurangi efek buruk perokok.

Gelang dan kalung akar bahar bisa menjadi aksesoris pelengkap kecantikan untuk para wanita, dan aksesoris ini di yakini juga menjaga sirkulasi udara positif di sekitar anda.

Untuk harga dijamin terjangkau, gelang berkisar harga 100.000,- sampai 150. 000,- sedangkan untuk kalung mulai dari Rp. 200.000,- sampai Rp. 350.000,-.

Bagi yang berminat dan tertarik dengan souvenir dari akar bahar dan khasiatnya? silahkan kunjungi Kedai “Edi Sulaiman Kitab” Pasar Purwodadi, Terminal Argamakmur, Bengkulu Utara, Hp/WA: 0822 8943 7272. (pili)