REDAKSI88.COM- Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa hari belakangan di Kecamatan Kota Argamakmur Bengkulu Utara membuat masyarakat resah. Teranyar salah seorang warga Desa Kalbang Kecamatan Lais, Aswandi meninggal dunia selepas antrian BBM di salah satu SPBU di Kecamatan Kota Argamakmur. 

Kepala Desa Kalbang, Edi membenarkan salah seorang warganya meninggal dunia. Informasi yang didapatkan dari warga lainnya bahwa Almarhum meninggal dunia di rumah sakit.  

“Saya mendapat kabar Almarhum meninggal dunia di rumah sakit, namun didapatkan kabar bahwa Almarhum sebelumnya antrian BBM,” kata Kades. Jumat (7/6/2024). 

Namun begitu, Edi tidak dapat menjelaskan secara detail. Ia menyebutkan menurut cerita warga Almarhum memang benar sebelumnya antrian BBM. 

“Saya mendapatkan kabar menjelang Isya, dan kabar yang saya dapat Almarhum terserang sesak nafas saat antrian minyak. Tapi saya belum dapat informasi jelasnya, karena tidak mungkin saya banyak bertanya sebab keluarga sedang berduka,” jelas Edi.