REDAKSI88.COM– Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur jalan yakni peningkatan jalan lingkungan di Desa Air Petai Kecamatan Putri Hijau. 

Pekerjaan peningkatan jalan lingkungan desa ini ditandai dengan titik nol pekerjaan, menandakan bahwa peningkatan untuk pekerjaan jalan desa di wilayah itu akan segera dimulai. 

“Tim teknik kita hari ini turun ke lapangan bersama pihak rekanan melakukan titik nol untuk pekerjaan peningkatan jalan lingkungan di Desa Air Petai,” kata Kepala Disnakertrans Bengkulu Utara, Sutrino, M.Pd, Selasa (28/5/2024).

Sutrino menjelaskan, peningkatan untuk jalan lingkungan desa saat ini masih menjadi kewenangan Disnakertrans, termasuk didalamnya jalan desa dalam wilayah transmigrasi. 

“Target kita untuk pembangunan jalan desa yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara akan kita laksanakan secara bertahap. Khususnya untuk pekerjaan peningkatan jalan lingkungan desa dalam kawasan transmigrasi,” ungkap Sutrino.