REDAKSI88.COM- Infrastruktur jalan yang apik merupakan salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah dicanangkan. Persoalan jalan tentunya tidak terlepas campur tangan dewan sebagai perwakilan rakyat yang duduk di kursi Parlemen. 

Seperti pembangunan peningkatan jalan lingkungan Desa Sukanegara Kecamatan Marga Sakti Sebelat yang dilaksanakan oleh suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Bengkulu Utara. 

“Hari kita melaksanakan titik nol peningkatan jalan lingkungan Desa Sukanegara di Kecamatan Marga Sakti Sebelat,” kata Kepala Disnakertrans Bengkulu Utara, Sutrino, M. Pd, Kamis (23/5/2024). 

Kegiatan titik nol peningkatan jalan lingkungan Desa Sukanegara langsung didampingi oleh anggota DPRD yakni Bapak Edi Putra dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

“Kita optimis dengan pihak rekanan dalam melaksanakan kegiatan peningkatan jalan lingkungan desa, tentunya kita tekankan kepada pihak rekanan dalam melaksanakan kegiatan harus sesuai dengan teknis yang sudah ada,” jelasnya.