Umat Hindu Bengkulu, Punya Kekuatan Besar Sebut Imron Rosyadi

Imron Rosyadi hadiri perayaan Galungan umat Hindu Bengkulu Utara.

BENGKULU. redaksi88.com –  Sri Maharaja Tapa Winangun, Dr Ir H Imron Rosyadi MM M.Si menghadiri Galungan di Pura Dharma Yatra, Rama Agung Kabupaten Bengkulu Utara.

Pada kesempatan itu, dikatakan Imron Rosyadi, keluarga umat hindu di Provinsi Bengkulu punya kekuatan besar memajukan daerah lebih dari yang saat ini dirasakan melalui bidang wisata religi dan budaya.

“Keluarga kami tersebar di kabupaten/kota Provinsi Bengkulu, dan sebenarnya dari dulu sama-sama berkeinginan membuat event besar se-Bengkulu dalam rangka memajukan daerah seperti festival ogoh-ogoh dan kegiatan kami lainnya,” ungkap Imron Rosyadi, Rabu (16/9).

Ditambahkan Imron Rosyadi, selama masa pandemi Covid19 menginginkan masyarakat tetap patuh dengan protokol kesehatan dan berharap wabah tersebut dapat segera berakhir.

“Saat ini kita berhadapan dengan Covid19 kegiatan persembahyangan tidak seperti biasanya, karena harus dibagi tetapi tidak mengurangi rasa kebersamaan. Tetap utamakan kesehatan cuci tangan pakai sabun, gunakan masker dan jaga jarak,” demikian pesan dia. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *