Tabrakan Mobil Vs Motor di Bengkulu Selatan Satu Patah Tulang

Korban mendapatkan perawatan medis di RSHD Manna.

REDAKSI88.COM – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mendalami kasus laka lantas yang melibatkan antara mobil jenis Datsun GO dengan sepeda motor Honda Scoopy, Selasa (06/12/2022).

Peristiwa laka lantas ini terjadi di Jalan Raja Khalifah Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna kabupaten setempat.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasie Humas AKP Sarmadi menyampaikan, laka lantas yang terjadi tersebut secara berhadapan, TKP di jalan Raja Khalifah Kelurahan Pasar Baru.

“Laka terjadi di jalan persimpangan tiga saat itu situasi jalan ramai dan di aspal mulus serta pada dimalam hari,” terang Kasie Humas.

Kasie Humas menjelaskan, laka lantas tersebut melibatkan kendaraan jenis mobil Datsun GO Nopol BD-1064-BQ yang dikemudikan Baksin warga Kota Manna.

Selanjutnya, sepeda motor Honda Scoopy Nopol BD-3760-MG dikendarai oleh Poppy Herawari yang juga merupakan warga Kota Manna mengalami cidera luka ringan dan lecet -lecet di kaki serta tangan.

“Sedangkan Ev Afrida mengalami cedera luka lecet di kaki dan tangan, serta Naysilla Zahra Rianti yang merupakan seorang pelajar mengalami cedera patah kaki sebelah kanan,” ungkap Kasie Humas.

Lanjut Kasie Humas, para korban sudah mendapatkan perawatan medis di RSHD Manna. Saat ini pihaknya masih mendalami pemeriksaan.

“Personil unit laka Satlantas sudah mengecek TKP dan mengumpulkan bahan keterangan serta saksi saksi kejadian laka lantas tersebut,” ujar Kasie Humas.

Kasie Humas menghimbau, kepada seluruh warga Bengkulu Selatan untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya demi keselamatan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *