banner 728x250

Semarak Paripurna HUT Kota Argamaknur ke 44

Paripurna HUT Kota Argamakmur ke 44 Tahun 2020.
banner 468x60

BENGKULU UTARA, redaksi88.com — Genap diusianya ke 44 Tahun, DPRD Kabupaten Bengkulu Utara gelar Paripurna Istimewa hari jadi ibu kota Argamakmur kabupaten setempat pada (08/10/2020).

Meski dalam masa pandemi Covi-19, kesemarakan kegiatan yang dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Usai paripurna, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH mengatakan kepada Wartawan. Selamat dirgahayu Kota Argamakmur ke 44.

Bahwa kedepan tidak boleh lagi berleha-leha, tetap bekerja dan bekerja. Dengan moment ini, pembangunan infrastruktur masih masuk kedalam prioritas.

Meski sudah dilakukan, akan tetapi belum maksimal, baik itu infrastruktur jalan dan jembatan maupun gorong-gorong. Sejauh ini masih ada daerah yang belum tersentuh pembangunan.

“Dimoment ini kita harapkan di setiap stakeholder untuk bersama-sama membangun. Sesuai dengan umurnya, kedepan Bengkulu Utara menunjukkan dirinya seperti daerah lainnya,” kata Sonti.

Sedikit disinggung Sonti, terkait masih buruknya pelayanan yang diberikan oleh PLN. Untuk itu, kata dia, saat ini bagaimana mencari solusinya bersama-sama.

“Karena PLN ini merupakan pelayanan dasar bagi masyarakat, nanti akan kita dibuatkan perdanya soal tanam tumbuh yang mengganggu, termasuk juga soal gardu induk,” ujar Sonti.

Disinggung untuk penanganan infrastruktur jalan provinsi maupun nasional, Sonti berharap kepada perwakilan anggota DPRD Bengkulu Utara di provinsi agar dapat melihat persoalan ini.

“Kita mohon kiranya dapat mendengar aspirasi ini,” tandas Sonti. [zal]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *