Pleno KPU Agusrin – Imron Nomor Urut 3

Pleno KPU Provinsi Bengkulu penetapan nomor urut 3, pasangan Agusrin-Imron.

BENGKULU, redaksi88.com — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin–Imron Rosyadi resmi mendapat nomor urut 3 pada pilkada serentak 9 Desember 2020. 

Penetapan nomor urut pasangan Agusrin–Imron dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang digelar KPU Provinsi Bengkulu, Selasa (20/10/2020) di Hotel Mercure.

Dengan pleno ini, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020 resmi diikuti 3 pasangan calon. Yakni Helm Hasan–Muslihan DS dengan nomor urut 1, Rohidin Mersyah–Rosjonsyah dengan nomor urut 2 dan Agusrin–Imron Rosyadi dengan nomor urut 3.

Cawagub Bengkulu nomor urut 3, Imron Rosyadi saat mewakili pengambilan nomor urut mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Telah bekerja secara profesional dalam koridor peraturan Perundang–undangan yang berlaku. Imron juga menyampaikan permohonan maaf karena Cagub Agusrin tidak bisa hadir dikarenakan adanya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kepada semua tim, kami pasangan Agusrin–Imron mengharapkan agar tidak ragu dalam mensosialisasikan kepada segenap warga di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. [arh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *