Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Satlantas Polres BU Giat Anjangsana

  • Share

REDAKSI88.com – Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 66, Satlantas Polres Bengkulu Utara (BU) melaksanakan giat anjangsana kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri, Senin (20/9/2021) di Desa Lubuk Sahung dan Desa Rama Agung Kecamatan Kota Argamakmur. 

“Giat ini merupakan salah satu bentuk bahwa anggota Polri yang aktif, selalu membangun silaturahmi kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri,” kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto SIK. 

Ditambahkan Kapolres, selain anjangsana kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri, juga meninjau dan membesuk personil anggota Polres Bengkulu Utara yang tengah sakit. 

“Memperingati Hari Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 66, kita isi dengan bakti sosial pembagian beras, mie instan dan telur dalam giat ini,” ujar Kapolres. 

Selain itu, bertepatan dengan Operasi Patuh Nala 2021 Satlantas Polres Bengkulu Utara juga melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Desa Karang Suci dan Suko Mulyo Argamakmur. 

Selanjutnya, pembagian Masker, Leaflet dan Stiker kepada masyarakat dan pengguna jalan didalam Kota Argamakmur, dan menghimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) guna pencegahan Covid 19.

“Selalu patuhi prokes diantaranya, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta jangan lupa tertib dalam berlalu lintas, guna mensukseskan program vaksinasi menuju herd immunity,” pungkas Kapolres. 

Kegiatan berjalan tertib dan lancar serta sesuai dengan standar prosedur pencegahan penyebaran Covid 19, dan menerjunkan personil diantaranya, Ipda Deni Mashuri SH, Ipda Gusrel Afandi SH, Aipda Trisno H SH, Aipda Sutarto SE, Bripka A Sutanto, Briptu Anggi A, Briptu Sindy. [arh]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *