Peningkatan Infrastruktur Pemdes Penyangkak Bangun Jalan Lingkungan

BENGKULU UTARA, redaksi88.com – Guna meningkatkan infrastruktur jalan desa, pemerintah desa (Pemdes) Penyangkak, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara. Gelar titik nol pembangunan jalan rabat beton di lingkungan desa setempat, Senin (18/5).

Dana desa (DD) tahap I (satu) tahun 2020 ini, dimana pelaksanaan pembangunannya dilaksanakan di dua titik oleh pemdes Penyangkak.

Kepala desa (Kades) Penyangkak, Yahadi mengatakan DD tahap I yang dilaksanakan pihaknya untuk menunjang infrastruktur jalan di desanya. Sebab jalan lingkungan masih ada yang belum tersentuh pembangunan.

“Pembangunan tahap pertama ini, kita membangun jalan rabat beton di dua titik. Dengan volume 390 meter dan 190 meter,” terang dia.

Diharapkan Yahadi, pembangunan yang sudah dilakukan agar kiranya dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik oleh masyarakat.

Selain itu, pembangunan infrastruktur di desanya akan terus ditingkatkan. Hal ini merupakan salah satu visi dan misi pembangunan yang akan dilakukan Pemdes Peyangkak secara berkesinambungan.

“Semoga pembangunan yang kita lakukan dapat termanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, tentunya sesuai dengan harapan masyarakat Penyangkak pada umumnya,” jelas Yahadi. [zal]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *